Cara Mengatasi Error Mozila Your Firefox Profile Cannot Be Loaded It May Be Missing or Inaccessible

Hello Guys , jumpa lagi sama gw . Hari ini gw mau share tutorial cara mengatasi error "your firefox profile cannot be loaded. it may be missing or inaccessible" yang terjadi pada mozila .

Caranya sih gampang guys, ikuti aja tutor yang gw buat ini, dijamin deh firefox agan agan bisa digunakan lagi hehe

1. Tekan secara bersamaan tombol "WINDOWS + R"
2. Lalu ketikkan "firefox.exe -p"
3. Akan tampil seperti dibawah ini dan pilih "Create Profile..."
4. Kemudian tampil seperti ini dan klik "NEXT"
5. Kemudian tampil lagi seperti ini dan klik "FINISH"
6. Setelah itu pilih user yang kita buat tadi dan klik "START FIREFOX"
7. Dan taraaa firefox yang error tadi bisa terbuka dan digunakan lagi

Tapi harap di ingat bahwa semua data data firefox kita hilang (seperti baru diinstal) , seperti cookis, history, bookmark, saved password , add-ons, dll. Jadi jangan kaget nantinya ya hehehe.
Oke deh itu tadi cara memperbaiki error mozila "your firefox profile cannot be loaded. it may be missing or inaccessible" semoga membantu :)
 

25 Responses to "Cara Mengatasi Error Mozila Your Firefox Profile Cannot Be Loaded It May Be Missing or Inaccessible"

  1. Sangat Bermanfaat sob
    Komentar balik ya http://www.candrablog.cf

    BalasHapus
  2. mantaps gan infonya.....
    thx u.....

    BalasHapus
  3. waduhh.. tips nya sangat bermanfaat bagi saya.. asli kejebak nyari solusinya. beruntung saya dapat solusinya disini.. terima kasih banyak..

    BalasHapus
  4. Terimakasih kakk membantu sekaliiiii

    BalasHapus
  5. Sangat Membantu dalam kesulitanku

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah. Manfaat bang. Semoga dimudahkan semuanya

    BalasHapus
  7. Mantap banget menyelamatkan pekerjaan saya

    BalasHapus
  8. Terimakasih telah membantu

    BalasHapus
  9. Min saya mau tanya kan punya saya yh di pc ini gk sengaja ke apus nah pas saya ake cara ini notif yg sama terus muncul gk henti trus akhirnyabke buka kan tapi dia gk respon ini gmn ya min mohon penjelasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini syukurna sya menunggu dan sudah berhasil bikin seperti baru lagi tapi notif itu gk mau berhenti min

      Hapus
    2. Mohon bantuannya min terimaksih

      Hapus
  10. kq pas d RUN g bs mncul y?...masih bingung help

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah bisa kebuka thkz yaaaa

    BalasHapus
  12. Mantuul gaan makasih infonyaa

    BalasHapus
  13. taraaaaaaa... mmmuach gan maaci

    BalasHapus
  14. Terimakasih banyak gannn ����

    BalasHapus
  15. wah thank you banget!!!! punyaku sudah bisa di pakai lagi!!!

    BalasHapus

# Rules Berkomentar :
# Dilarang Berkata Kotor
# Dilang Berkomentar yang menuju ke SARA (Suku , Ras, Agama)

Anda Sopan Kami Segan, Anda Tak Sopan Kami Tendang!
Terima Kasih.